MAYOR MARINIR FACHRUL AHMADI JABAT KOMANDAN BATALYON TANK AMFIBI-1 MARINIR

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir Kolonel Marinir Agung Trisnanto memimpin upacara pengukuhan Komandan Batalyon Tank Amfibi-1 Marinir di lapangan apel Batalyon Tankfib-1 Mar Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Rabu (08/03/2017).

 

Mayor Marinir Fachrul Ahmadi, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Batalyon Tankfib-1 Marinir resmi menjabat Komandan Batalyon Tankfib-1 Mar yang sebelumnya dipegang oleh Danmenkav-1 Mar.

 

Danmenkav-1 Mar dalam amanatnya mengatakan, penempatan jabatan kepada perwira adalah suatu kepercayaan dari pimpinan, sedangkan kepercayaan adalah suatu kehormatan sekaligus sebagai kebanggaan, oleh karena itu harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Marinir  Agung Trisnanto  atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan ucapan selamat kepada Mayor Marinir Fachrul Ahmadi SH. atas jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Tankfib-1 Marinir. “Dengan bekal pengalaman yang saudara dimiliki, saya yakin Mayor Marinir Fachrul Ahmadi mampu melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

 
Selain itu, Komandan Menkav-1 Marinir juga berharap kepada seluruh prajurit Batalyon Tankfib-1 Mar untuk tetap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan tugas pejabat yang baru.