PRAJURIT INTAI AMFIBI KORPS MARINIR MERAYAKAN HUT KE-56 DI LEBANON

Dispen Kormar (Lebanon). Prajurit Batalyon Intai Amfibi Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Konga XXIII-K/UNIFIL (Satuan Tugas Kontingen Garuda XXIII-K/ United Nations Interim Force In Lebanon) merayakan Hari Ulang Tahun ke-56 Yontaifib Korps Marinir, di Compound Charlie Indobatt UNP 9-2, Lebanon Selatan, Senin, (13/03/2017).

 

Acara syukuran yang dilaksanakan seluruh prajurit Intai Amfibi Korps Marinir diawali dengan berdoa bersama dan dilanjutkan pemotongan tumpeng.

 

Lettu Marinir Suyono Tirta Jaya L Toruan yang di dampingi Lettu Marinir Tombak Lantik Sibarani dan Lettu Marinir Risa Bhekti Kumbara mengatakan syukuran ini digelar sebagai bentuk rasa syukur, menurutnya selaku prajurit Tri Media Ipam tak ada rasa syukur yang paling indah selain berdoa bersama dan berusaha sebisa mungkin agar dalam menjalankan tugas Misi PBB di Lebanon sebagai PEACEKEEPERS, aman.

 

"Inilah usaha manusia, usaha manusia tidak akan ampuh tanpa doa. menyadari bahwa kita manusia, tanpa izinnya rahmat dan berkat dari Tuhan YME kita bukan apa apa," katanya.

 

Selanjutnya Lettu Marinir Suyono Tirta Jaya L Toruan yang menjabat sehari-hari di Indobatt sebagai Staff Officers Military Informasion Office (Kasi MIO)  berharap dirinya dapat senatiasa menjalankan tugas Misi PBB sesuai yang diharapkan "Mari kita berdoa dengan khusuk, dengan khidmat, pasti akan dikabulkan.