MEMORANDUM KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

Dispen Kormar. (Jakarta). Bertempat di ruang rekreasi Batalyon Infanteri-4 Marinir dilangsungkan acara Memorandum Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Jl. KKO, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Senin (13/03/2017).

 

Memorandum Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir merupakan laporan pelaksanaan kegiatan Ketua yang lama selama menjabat kepada calon Ketua yang baru, dimana dalam memorandum tersebut akan menjadi bahan evaluasi kedepan bagi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang baru.   

 

Penandatanganan memorandum oleh Ny. Erna R.M Trusono dan Ny. Keke Bambang Suswantono sebagai calon pengganti Ketua Gabungan yang baru disaksikan Kadisminpers Kormar Kolonel Marinir Suwandi beserta seluruh undangan yang hadir.

 

Ny. Erna R.M Trusono dalam sambutannya mengatakan, laporan seluruh hasil memorandum sudah dilaksanakan dan sudah ditandatangani. Dengan penandatanganan tersebut berarti telah disetujui tentunya oleh calon ketua yang baru.

 

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala dukungan semua ibu-ibu jalasenastri dalam kurun waktu kurang lebih sekitar 1 tahun saya menjabat, dan sebentar lagi akan dilaksanakan pergantian Ketua. Sekali lagi terima kasih banyak atas segala loyalitas dan dedikasinya, semoga apa yag telah dilakukan dapat berlanjut juga kepada calon Ketua baru nanti bahkan mungkin bisa lebih dari yang sekarang,” kata Ny. Erna R.M Trusono menutup sambutannya.

 

Sementara itu, Ny. Keke Bambang Suswantono menyampaikan ucapan terima kasih karena memorandum telah terlaksana dengan baik, semoga kedepan Jalasenastri PG Kormar akan lebih maju lagi, sekaligus memohon atas dukungan seluruh jajaran Jalasenastri PG Kormar.

 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny. Wiwin Hasanudin, Ketua Korcab Pasmar-1 Ny. Lukman, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah, para Ketua Bakor Wilayah Surabaya dan Jakarta, Pengurus Inti PG Kormar, dan segenap Ketua Cabang Wilayah Jakarta maupun Surabaya.