REORGANISASI JALASENASTRI PG KORMAR

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Erna R.M. Trusono memimpin reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di ruang rekreasi Batalyon Infanteri-4 Marinir, Jl. KKO Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (14/03/2017).

 

Reorganisasi dalam sebuah satuan ataupun institusi sangat perlu dilakukan disamping untuk penyegaran dalam hal kepengurusan juga berguna untuk masalah jenjang jabatan maupun karir. Demikian juga yang Reorganisasi dilaksanakan oleh kepengerusan PG Kormar ini.

 

Dalam reorganisasi tersebut dilaksanakan di dalam jajaran para pengurus inti dan anggotanya untuk mengisi jabatan yang kosong maupun pergantian atas jabatan sebagai Ketua maupun anggota sesuai dengan tuntutan organisasi.

 

Adapun pergantian pengurus diantaranya Kasi Ekonomi, Kasi Budaya, Kasi Organisasi, Kasi Sosial, Ur. Bendahara, Ur. Pendidikan dan Perkoperasian beserta para anggota yang ada dalam lingkupnya masing-masing.

 

“Ucap syukur kepada Allah SWT sehingga kita dapat bertemu dalam acara Reorganisasi ini, Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan upayanya dari para Kasi yang lama beserta anggota semoga apa yang telah anda sumbangkan waktu dan tenaganya untuk PG Kormar ini akan membawa berkah dan kemajuan Jalasenastri,” ucap Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengawali sambutannya.

 

Lebih lanjut, Ny. Erna R.M. Trusono menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru, semoga apa yang telah diukir oleh pendahulunya dapat diteruskan dan dapat meraih kemajuan yang lebih tinggi lagi.

 

“Jaga kerukunan maupun kekompakan selalu, baik di dalam kedinasan Jalasenastri PG Kormar maupun di luar kedinasan,” pungkasnya.

 

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny. Wiwin Hasanudin, Ketua Korcab Pasmar-1 Ny. Lukman, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah, para Ketua Bakor Wilayah Surabaya dan Jakarta, Pengurus Inti PG Kormar, serta Ketua Cabang Wilayah Jakarta maupun Surabaya.