SERAH TERIMA JABATAN KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi memimpin acara serah terima jabatan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, di ruang rekreasi Batalyon Infanteri-6 Korps Marinir, Cilandak, Kamis (14/06/2017).

 

Serah terima jabatan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dari Ny. R.M. Trusono kepada Ny. Bambang Suswantono telah resmi setelah pembacaan skep keputusan jabatan dan penandatanganan naskah berita acara, yang langsung disaksikan oleh Ketua Umum Jalasenastri.

 

Ketua Umum jalasenastri dalam sambutannya mengatakan, beberapa saat tadi telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Korps Marinir dari Mayjen TNI (Mar) R.M. Trusono, S,Mn., kepada Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H.,M.H.,M.Tr. (Han) oleh karena itu secara struktural juga akan diikuti pergantian jabatan Ketua gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

 

“Saya selaku Ketua Umum Jalasenastri secara pribadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ibu R.M. Trusono yang selama menjabat sebagai Ketua Gabungan telah menunjukkan dedikasi, dharma bhakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin serta memajukan kepengurusan Jalasenastri Korps Marinir, dimana telah terbukti bahwa PG Kromar selalu mendapatkan beberapa prestasi yang membanggakan di lingkungan Jalasenastri. Dan selamat atas jabatan Baru sebagai Ketua Cabang BS Sesko TNI, semoga di tempat yang baru nanti Ibu beserta sekeluarga selalu mendapatkan perlindungannya,” ucap Ketum Jalasenastri.

 

Dan kepada Ibu Bambang Suswantono, Ketum Jalasenastri juga menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Ketua gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

 

“Apa yang telah dirintis oleh pendahulunya saya harapkan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Kepada segenap pengurus hendaknya dapat memberikan dukungan dan kerjasama serta tumbuhkan semangat kebersamaan demi kejayaan Jalasenastri”, pungkasnya.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum dan pengurus inti pusat Jalasenastri memberikan cinderamata serta ucapan selamat kepada Ny. R.M. Trusono, dan sesi foto bersama.

 

Hadir dalam  acara tersebut Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ibu Achmad Taufiqoerrochman beserta pengurus inti pusat, Ketua Bakor wilayah Jakarta dan Surabaya, para Ketua Cabang dan beberapa pejabat Jalasenastri I lainnya.