REORGANISASI PENGURUS KORCAB PASMAR-1 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman, memimpin acara Reorganisasi Pengurus  Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, di ruang Rapat Korcab Pasmar-1, Gunungsari, Surabaya. Senin (20/03/2017).
 
Dalam Reorganisasi ini, jabatan Kasi Budaya diserahterimakan dari Ny. Sugianto kepada Ny. David, Wakil Bendahara diserahterimakan dari Ny. F.P Marpaung kepada Ny. Pujiono, Ur. Kesh dan KKB diserahterimakan dari Ny. Pujiono kepada Ny. Argo, Ur. Organisasi diserahterimakan dari Ny. Argo kepada Ny. F.P Marpaung, Ur. Ekonomil diserahterimakan dari Ny. Wempi kepada Ny. Prasetyo Pinandito dan Ur. Dalam dijabat oleh Ny. Sutrisni.
 
Dalam sambutannya, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, dengan adanya pergantian jabatan tersebut  tentunya akan ada ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.
 
Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu dijajaran Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, semoga dengan bekal pengalaman yang telah diperoleh, dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat yang baru.
 
Kepada pengurus yang baru, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru, semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.
 
Usai melaksanakan Reorganisasi, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan pemberian ucapan selamat dari Ketua Korcab Pasmar-1 yang diikuti oleh seluruh Pengurus Korcab Pasmar-1 kepada Pengurus lama Korcab Pasmar-1 dan diakhiri dengan ramah tamah.