YONTAIFIB-2 MAR MEMILIH PRAJURIT TERKUAT DAN KOMPI TANGKAS 2017

Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka menentukan peraih predikat "Prajurit Terkuat dan Kompi Tangkas 2017" Batalyon Intai Amfibi-2 Marinir menggelar lomba antar kompi tempur bertempat di Kesatrian Marinir Marunda, Jalan Sungai Tiram, Marunda, Jakarta Utara, Senin (20/03/2017).
 
Untuk pertandingan yang dilombakan prajurit terkuat adalah pus up,sit up, naik turun tali, merayap tali, menarik ban traktor. Sedangkan untuk perlombaan antar kompi adalah bongkar pasang perahu karet, bongkar pasang senjata GPMJ.
 
Sebelum pertandingan dimulai seluruh prajurit melaksanakan lari 5 Km, dilanjutkan masing-masing tim melaksanakan dan menyiapkan strategi permainan. Sangat dibutuhkan kemampuan fisik yang prima serta mental juara dari para pemain agar dapat meraih kemenangan pada akhir perlombaan.
 
Komandan Batalyon Intai Amfibi-2 Marinir Letkol Marinir Rino Rianto berpesan kepada seluruh prajurit agar bermain sportif dan menghargai hasil keputusan wasit, apapun hasilnya itulah permainan ada yang kalah dan menang. Hasil juara ini akan digabungkan dengan nilai dari latihan aspek darat yang akal dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 28 maret 2017 di Pandeglang, Banten.
 
"Rangkaian kegiatan lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-56 Batalyon Intai Amfibi yang jatuh pada tanggal 13 Maret 2017" jelasnya.
 
Pada akhir pertandingan, prajurit terkuat adalah Serda Marinir Fuad, sedangkan untuk juara lomba bongkar pasang perahu karet adalah kompi bravo. Juara lomba bongkar pasang senjata GPMJ adalah kompi charlie.