PERTEMUAN RUTIN JALASENASTRI CABANG 1 KORCAB PASMAR 2

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Kresno Pratowo memimpin acara pertemuan rutin ibu-ibu Jalasenastri antar Ranting Cabang 1 Korcab Pasmar-2 bertempat di Ruang serbaguna Yonmarhanlan III, Jl. Tabah Raya Kodamar, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (07/04/2017 ).

 

Dalam sambutan Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar-2 menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Jalasenastri yang telah hadir pada acara tersebut, dengan adanya pertemuan ini semoga akan terjalin tali silaturahmi antara para Pengurus dengan anggota Jalasenastri.

 

"Mari kita tunjukan bahwa dengan kita saling mengenal antar ibu-ibu akan tercipta kekompakan sehingga Cabang 1 Korcab Pasmar-2 menjadi Solid dan kuat," tegasnya.

 

Semetara itu, Asops Danpasmar-2 Kolonel Marinir Kresno Pratowo selaku Pembina Utama Cabang 1 menyampaikan bahwa ibu-ibu Jalasenastri Cabang 1 Korcab Pasmar-2 harus selalu menjaga kekompakan, mendorong suaminya untuk bekerja dengan baik dan benar, serta dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk kegiatan yang Bersifat baik bukan sebaliknya.

 

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh ibu-ibu Jalasenastri serta para prajurit Yonmarhanlan III. U0sai olahraga bersama dilanjutkan dengan foto bersama, lomba merangkai parcel dan diakhiri dengan hiburan serta ramah tamah.

 

Hadir pada acara ini Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Anthonius Temmy Irawan, Ketua Ranting A Ny. Rino Rianto beserta pengurus, Ketua Ranting E Ny. Temmy Irawan beserta pengurus dan para Pengurus Cabang 1 Korcab Pasmar-2.