KETUA PG KORMAR HADIRI ARISAN JALASENASTRI CABANG-1

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (PG Kormar) Ny. Bambang Suswantono menghadiri acara Arisan Jalasenastri Cabang 1 PG Kormar di Gedung Graha Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jl. Pahlawan KKO Usman Harun No.40, Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (11/04/2017).

 

Segenap Ibu-ibu Jalasenastri dari Cabang-1 PG Kormar baik anggota maupun dari seluruh pengurusnya, kali ini sangat antusias mengikuti arisan karena selain untuk pertama kalinya Ketua PG Kormar Ny. Bambang Suswantono bertatap muka dan bertemu dengan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 1 PG Kormar, juga awal dari perkenalan Ketua Cabang 1 PG Kormar Ny. Bambang Hullianto.

 

Pada acara tersebut Ketua Cabang 1 PG Kormar Ny. Bambang Hullianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PG Kormar yang telah berkenan hadir dalam acara arisan tersebut, dan tentunya juga kepada seluruh Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 1.

 

Dalam kesempatan ini Ny. Bambang Hullianto juga memperkenalkan diri beserta seluruh pengurus Cabang 1 setelah sebelumnya Cabang-1 telah melaksanakan pergantian pengurus yang baru, yang wajib untuk diketahui oleh para anggota Jalasenastri Cabang 1.

 

Ketua Jalasenastri PG Kormar dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota jalasenastri Cabang 1 di acara ini. Saya mungkin juga baru pertama kali bertemu langsung dengan para Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 1, semoga dalam awal pertemuan ini akan membawa hal yang baik dan kemajuan untuk Jalasenastri di jajaran PG Kormar.

 

“Saya berpesan dan merupakan penekanan untuk para Ibu-ibu bahwa dalam kehidupan berkeluarga di lingkup TNI harus adanya keharmonisan antara suami istri agar tercipta kehidupan yang bahagia, sebagai seorang istri dari prajurit TNI kita harus senantiasa dan harus mampu menjaga kehormatan diri, keluarga dan suami dengan begitu suami dalam melaksanakan tugas akan selalu merasa tenang dan dapat berprestasi di kesatuannya,” ucap Ketua Jalasenastri PG Kormar sekaligus mengakhiri sambutannya.

 

Ketua Jalasenastri PG Kormar juga berkesempatan memperkenalkan para pengurus baru mulai dari Kepala Seksi (Kasi) Organisasi, Kasi Ekonomi, Kasi Budaya dan Kasi Sosial. Dalam acara ini para Kasi berkesempatan menyampaikan tugas dan tanggungjawab sesuai dalam jabatannya.

 

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab berhadiah seputar Jalasenastri, serta dimeriahkan dengan demo memasak serta demo kecantikan dari tim kecantikan Wardah.

 

Hadir dalam acara tersebut, Para Pengurus Inti Jalasenastri PG Kormar, dan Pengurus Cabang 1 Jalasenastri PG Kormar.