DANBRIGIF-1 MAR :ISTRI PRAJURIT HARUS SIAP MENDAMPINGI SUAMI

Dispen Kormar (Sidoarjo). Sebagai anggota Jalasenastri harus selalu siap mendampingi suami dimanapun bertugas. Berkaitan dengan itu agar ibu-ibu memanfaatkan organisasi Jalasenastri sebagai ajang silaturahmi sesama istri prajurit, terutama kegiatan-kegiatan yang positif bagi pembinaan keluarga.

 

Demikian dikatakan Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E selaku Pembina Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar-1 saat memberikan pengarahan kepada anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Brigif-1 Marinir) di gedung Edianto Balai Prajurit Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Rabu (12/04/2017).

 

Menurut Komandan Brigif-1 Marinir, organisasi Jalasenastri sangat bermanfaat sekali dalam rangka mempererat tali silaturhami antar anggota Jalasenastri, karena dengan ikut berorganisasi di Jalasenastri dapat saling bertukar pengalaman maupn informasi yang bermanfaat.

 

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Brigif-1 Marinir itu mengharapkan kepada seluruh anggota Jalasenastri Brigif-1 Marinir agar dapat membina keluarganya dengan baik, sehingga menjadi keluarga yang harmonis. Selain itu juga dapat membina putra-putrinya sehingga dapat berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa.

 

Kegiatan yang dihadiri Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 NY. I Made Sukada, Wakil Ketua Cabang 2 Ny. Dede Harsana, Para Ketua Ranting Cabang 2 dan Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar-1 tersebut didahului dengan olahraga bersama senam aerobik di halaman gedung Bapra Edianto yang dipimpin oleh Ny. Bakti Dasasasi.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengenalan produk Finna Food, mulai dari jenis, manfaat hingga cara pengolahannya yang disampaikan langsung Tim dari Finna Food.

 

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah sebuah sepeda gunung dan kompor gas oleh Komandan Brigif-1 Marinir kepada pemenang lomba joget kursi yang diraih oleh Ny. Siswanto sebagai juara pertama dan Ny. Purwadi sebagai juara kedua, kemudian dilanjutkan foto bersama.