PRAJURIT LANMAR SBY LATIHAN LPD HALANG RINTANG

Dispen Kormar (Surabaya). Segenap prajurit Pangkalan Marinir Surabaya (Lanmar Sby) melaksanakan latihan Halang Rintang dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II TA 2017 di Lapangan Halang Rintang Izakod Bekai Izakod Kai, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Rabu (29/04/2017).

 

Diawali dengan pengecekan kesehatan dari tim kesehatan dari Rumkitalmar Ewa Pangalila, LPD kali ini diikuti sedikitnya 90 prajurit Lanmar Surabaya.

 

Tujuan dari latihan ini adalah untuk mengukur kemampuan fisik dan  keterampilan prajurit sekaligus membina, menjaga kebugaran dan kesehatan guna tercapainya tugas pokok Lanmar Sby dengan baik.

 

Pasiops Lanmar Surabaya Letkol Marinir Sunardi, S.E., M.M., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa mengingat prajurit Lanmar Sby jarang yang berusia muda, dalam Latihan ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan serius dan tetap jaga keamanan dan keselamatan selama latihan, jelasnya.

 

Sebelum pelaksanakan latihan halang rintang dilaksanakan pemanasan dengan senam peregangan dan lari keliling Lapangan Sepak Bola Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra guna mengurangi cedera pada pelaksanaannya.

 

Latihan tersebut dihadiri oleh Dandenpum Lanmar Sby Mayor Marinir I Nyoman Polih Indra Purnawan, dan Densik Lanmar Sby Mayor Mar Supriyono.