KETUA CABANG 2 KORCAB PASMAR-2 MELAKSANAKAN KUNSOS KE RUMAH PRAJURIT BRIGIF-2 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Ny. Asril Tanjung melaksanakan kunjungan sosial (Kunsos) ke rumah Prajurit, Warakawuri dan Anak yatim piatu prajurit Brigif-2 Mar di daerah Jonggol Kabupaten Bogor,  Jakarta dan sekitarnya. Rabu (03/05/2017).
 
Kunjungan yang diikuti Wakil Ketua Cabang-2  Ny. Siswo Harsono, Para Ketua Ranting Cabang-2, Para pengurus Cabang-2 dan Pabinhar Cabang 2 Kapten Mar Budi Santoso, tersebut bertujuan untuk memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar-2 dengan Prajurit di jajaran Brigif-2 Mar.
 
Pada kesempatan pertama rombongan Cabang-2 berkunjung ke rumah Warakawuri Ranting "B" (Yonif-2 Mar ) Istri dari Koptu Mar M. Yusuf (Alm) dan menjenguk istri dari Kopka Mar Heri Johan yang adang sakit di Perum TNI-AL Sukamanah Jonggol.
 
Usai kegiatan di Jonggol Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 dan robongan berkunjung ke  Anak yatim piatu Ranting "D" (Yonif-6 Mar ) anak dari Kopda Mar Drajat Catur Wijaya (Alm) di Kelurahan Makasar Jakarta timur lanjut ke kediaman Warakawuri Ranting "A" (Kimabrig-2 Mar ) Istri dari Serka Mar Karji (Alm) dikomplek Marinir Cilandak dan yang terakhir kekediaman Warakawuri Ranting "C" (Yonif-4 Mar) Istri dari Kopda Mar Andi Sigit (Alm) di Flat Marinir Cilandak Jakarta Selatan.
 
Pada kesempatan tersebut ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 menyerahkan tali asih kepada warakawuri yang dikunjunginya.
 
Dalam kunjungan yang diwarnai suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Cabang-2 Korcab Pasmar-2 memberikan dukungan dan masukan untuk memacu dan memberikan semangat kepada Warakawuri, Anak yatim piatu dan Istri prajurit di jajaran Brigif-2 Mar, agar senantiasa bersemangat, lebih mengutamakan pendidikan anak, menjaga kesehatan dan menjaga kehormatan keluarga.
 
Selain itu Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 mengatakan bahwa kunjungan para pengurus Jalasenastri Cabang-2 Korcab Pasmar-2 merupakan bentuk perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan dari keluarga besar Brigif-2 Mar untuk saling menyayangi dan saling membantu.
 
"Dengan berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridho Allah SWT", Tegas orang nomer satu di jajaran jalasenastri Cabang-2 Korcab Pasmar-2.