DANYON TANKFIB-1 MAR KUKUHKAN JABATAN KOMANDAN KOMPI

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Tankfib-1 Marinir Mayor Mar Fachrul Ahmadi S.H. bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam rangka pengukuhan jabatan Komandan Kompi Batalyon Tankfib-1 Marinir, di ruang rapat Markas Komando Batalyon Tankfib-1 Marinir, Rabu (10/05/2017).

 

Dalam upacara tersebut Lettu Mar Heri Susilo S.S.T. (Han)., dikukuhkan menjadi Komandan Kompi Aligator, sedangkan Lettu Mar Heldi Salim Latuconsina S.S.T. (Han)., sebagai Komandan Kompi Buldog Batalyon Tankfib-1 Mar. Bertindak selaku Komandan upacara pengukuhan Mayor Mar Wilybrordus, yang sehari-hari menjabat sebagai Perwira Seksi Operasi Batalyon Tankfib-1 Marinir.

 

Danyon Tankfib-1 Mar dalam amanatnya menyampaikan bahwa, pengukuhan jabatan pada dasarnya merupakan bagian dalam proses pembinaan personel, dalam rangka mendinamisasi suatu organisasi agar selalu responsif dan antisipasif terhadap tantangan tugas ke depan, hal ini sangatlah penting dilakukan sebagai media penyelenggara dan penambahan wawasan bagi pejabat pelaksana, agar tidak terjadi rutinitas yang dapat mengurangi kreatifitas dan semangat kerja.

 

“Saya atas nama keluarga besar Batalyon Tankfib-1 Marinir mengucapkan selamat, atas dikukuhkannya Lettu Mar Heri Susilo S.S.T. (Han)., dan Lettu Mar Heldi Salim Latuconsina S.S.T. (Han)., sebagai Komandan Komi Aligator dan Kompi Buldog, saya yakin dan percaya, dengan kemampuan dan pengalaman yang saudara miliki, akan mampu memberikan ide-ide yang positif dan mampu memberikan warna tersendiri bagi Kompi-kompi kalian tentunya akan bermuara kepada terlaksananya tugas pokok batalyon,” Ujar orang nomor satu di Batalyon Tankfib-1 Mar mengakhiri amanatnya.