KETUA GABUNGAN LEPAS TIM LOMBA TARI DAN KOLINTANG

Dispen Kormar (Cilandak). Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono didampingi Wakil Ketua Jalasenastri Kormar Ny. Hasanudin melepas para Tim Lomba Kolintang dan Seni Tari dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke 71 di ruang rekreasi Yonif-4 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (07/07/2017)

 

Acara pelepasan ini selain bertujuan dalam pra lomba yang akan dilaksanakan pekan depan, juga untuk menilai dan memotivasi seluruh peserta diharapkan tampil maksimal pada pelaksanaan lomba nanti.

 

Ketua dan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Ketua Korcab Pasmar-2 dan beberapa Pejabat Utama Pasmar-2 sangat mengapresiasi aksi Seni Musik Kolintang dan Seni Tari pra lomba ini.

 

Pejabat utama di jajaran Pengurus Gabungan (PG) Jalasenstri Korps Marinir menyampaikan kesan dan pesannya agar segala koreksi dan kekurangan sepenuhnya diperbaiki, dan yang terpenting sisa hari sebelum lomba ini para peserta dapat memanfaatkan waktu dengan baik. Di samping itu, juga tetap menjaga kesehatan supaya mulai awal hingga akhir seluruh kegiatan lomba dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Dalam ajang lomba ini PG Jalasenastri Kormar Wilayah Barat mengeluarkan 4 tim yang terdiri dari 2 Tim asuhan Jalasenastri PG Kormar dan 2 Tim dari Jalasenastri Korcab Pasmar-2.

 

Mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan lomba, seluruh peserta dan segenap tamu undangan yang hadir melaksanakan doa bersama.

 

Hadir dalam acara ini Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han), para Asisten Danpasmar-2, Dankolak/Satlak Pasmar-2, Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah dan segenap ibu Jalasenastri PG Kormar serta Korcab Pasmar-2.