JALASENASTRI BATALYON HOWITZER-1 MARINIR LAKSANAKAN HALAL BIHALAL

Dispen Kormar (Surabaya). Jalasenastri Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar-1 (Yonhow-1 Mar) melaksanakan acara pertemuan rutin dan halal bihalal yang dilaksanakan di Ruang Rekreasi Batalyon Howitzer-1 Marinir Karangpilang, Surabaya, Kamis (13/07/2017).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Batalyon Howitzer-1 Marinir Letkol Marinir Marhabang, S.H.,M.Tr.Hanla tersebut juga diisi dengan penyuluhan tentang kesehatan yang disampaikan oleh H. Akhmad Rifa’i, M.Kes dari Supplier alat kesehatan & farmasi MULIA ABADI Surabaya.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Howitzer-1 Marinir Letkol Marinir Marhabang, S.H.,M.Tr.Hanla yang mengatakan, sebagai umat islam sudah selayaknya berlapang dada khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah.
 
“Dalam kehidupan sehari - hari memiliki rasa khilaf, rasa salah dan rasa berdosa, untuk itu pada kesempatan yang baik ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah mohon maaf lahir dan bathin”, kata Letkol Mar Marhabang, S.H.,M.Tr.Hanla.

Usai sambutan Danyon Howitzer-1 Marinir, kegiatan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan pemberian cindera mata kepada prajurit Batalyon Howitzer-1 Marinir yang akan memasuki masa Purna Tugas atau pensiun yaitu Serka Marinir Agus Suranta.