KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KORMAR HADIRI ACARA LOMBA JALASENASTRI

Dispen Kormar. (Cilangkap). Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Hasanudin menghadiri Perlombaan Jalasenastri Wilayah Jakarta, bertempat di Gedung Auditorium Denma Mabes TNI AL, Cilangkap, Senin (10/07/2017).

Kegiatan lomba yang dilaksanakan ini dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke-71 Jalasenastri.

Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ibu Ina Taufiqqurohman dalam sambutan singkatnya menyampaikan kepada peserta lomba agar bertanding secara sportif dengan mengikuti segala aturan dan instruksi dari dewan juri.

“Semoga dalam perlombaan ini akan menghasilkan juara-juara baru yang akan meregenerasi para pendahulunya, dan terima kasih kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan dengan baik dalam acara ini,” kata Ketua Umum Jalasenastri.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Jalasenastri melakukan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya kegiatan lomba. Adapun lomba yang dipertandingkan meliputi lomba Seni Kolintang. Seni Tari, dan membuat Kue Tart yang diikuti seluruh Cabang Jalasenastri yang berada di wilayah Jakarta.

Dari hasil lomba, Jalasenastri Korcab Pasmar-2 dibawah asuhan Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah yang mewakili dari Jalasenastri Korps Marinir berhasil meraih juara kedua dalam lomba Seni Kolintang dan Seni tari.