PASMAR-2 GELAR SYUKURAN DAN PEMBUBARAN KONTINGEN PORWILBAR KORPS MARINIR 2017

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., secara resmi mengelar acara syukuran dan Pembubaran Kontingen Porwilbar Korps Marinir Tahun 2017 bertempat di Rumah makan Sembara Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (14/07/2017) .

 

Dalam sambutannya Danpasmar-2 menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet Porwilbar Korps Marinir yang telah berlaga di Porwilbar TNI AL 2017,

 

"Jadikanlah hasil prestasi ini sebagai pemicu untuk menghadapi perlombahan yang akan datang, semoga tahun depan kita akan meraih prestasi yang lebih baik dengan jalan berlatih dengan sungguh-sungguh dan kerja keras," tegasnya.

 

Hadir pada acara Aslog Danpasmar-2 Kolonel Marinir Jasiman Purba, Asrena Danpasmar-2 Kolonel Marinir R. Girsang, Aspers Danpasmar-2 Kolonel Marinir Beny Sarana, Asintel Danpasmar-2 Letkol Marinir Amir Kasman, Danmenkav-2 Marinir Letkol Marinir Ahkyar.M, para Ketua Yanus olahraga serta seluruh atlet Marwilbar.