JELANG HUT RI TIM BOLA VOLY MAKO LANMAR SURABAYA MELAJU KE BABAK FINAL

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2017 Tim bola voly Markas KOmando (Mako) Pangkalan Marinir Surabaya (Lanmar Sby) berhasil menundukan tim Denhar Lanmar Sby bertempat di Lapangan Sepak Bola Bogowonto Surabaya rabu 08/08/2017.
 
Pertandingan bola voly antar satlak dijajaran Lanmar Sby ini tim Mako Lanmar Sby yang diperkuat oleh Pasintel Lanmar Sby Letkol Mar Suprihatin dan Kaprim Lanmar Sby Mayor Mar Raharjo melaju kebabak semi final setelah menundukan tim dari Densik Lanmar Sby ini di babak semi final berhadapan dengan tim dari Denhar lanmar sby yang diperkuat oleh Dandenhar Mayor Mar Moch Syarif Hidayatullah yang sebelumnya berhasil menundukkan tim dari Gabungan Pekas dan Denpum Lanmar Sby.
 
Kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud nyata dalam menjunjung nilai-nilai kemerdekaan, sekaligus membangun solidaritas, rasa kekeluargaan dan semangat perjuangan 45 seluruh Prajurit dan PNS Lanmar Sby.
 
Pada petandingaan kali ini ada satu hal yang unik yaitu jaring (net) ditutup dengan kain putih hal tersebut sehingga mengundang gelak tawa dan canda para seporter. Pada set pertama tim bola voly Mako Lanmar Sby dengan susah payah berhasil mengalahkan Denhar Lanmar Sby dengan sekor 25-16. Dibabak kedua Denhar Lanmar Sby mulai membangun kewaspadaan dan konsentrasi yang tinggi dikarenakan pergerakan musuh tidak bisa dibaca dan bola datang dengan sangat cepat dan tiba-tiba dikarenakan net bola voly tersebut di tutup dengan kain sehingga di set kedua, Mako Lanmar Sby berhasil mengunggulinya dengan nilai 25-19.
 
Dibabak final Mako Lanmar Sby akan ditantang oleh Denbek Lanmar sby setelah mengalahkan tim dari Kima Lanmar Sby dengan sekor 2-0 (25-15 dan 25-17).