MERIAHKAN HUT RI KE 72, JALASENASTRI CABAG 6 LANMAR SBY ADAKAN LOMBA BOLA VOLY

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka peringatan HUT RI ke 72 Tahun 2017  Cabang 6 Gabungan Jalasenastri PG Kormar Lanmar Sby adakan lomba bola voly di lapangan Apel Kima Lanmar Surabaya, Rabu (09/08/2017).

Pertandingan bola Voly yang disaksikan oleh Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri PG Kormar Lanmar Sby Ny Mauriadi, Ketua Ranting “A” Ny Sudarmono, Ketua ranting “B” Ny Aminudin harahap, dan Ketua Ranting “C” Ny Tulus Siagian  dan segenap pengurus Cabang 6 Gabungan Jalasenastri PG Kormar Lanmar Sby ini diikuti 5 (Lima) tim  diantaranya tim bola voly Ranting “A”, Ranting “B”, Ranting “C”, Gabungan PNS dan Gabungan Jalasenastri Mako Lanmar Sby.

Kegitan tersebut bertujuan memeriahkan peringatan HUT RI ke 72 Tahun 2017 sekaligus untuk menumbuhkan nilai nilai perjuangan bangsa Indonesia dan sebagai wahana untuk berolahraga yang bermanfaat menjaga kesehatan, kebugaran serta menjalin talisilaturahmi antar anggota Cabang 6 Gabungan Jalasenastri PG Kormar Lanmar Sby.

Pada pertandingan perdana Tim Bola Voly PNS mengungguli Tim Bola Voly Ranting “A” Kima Lanmar Sby dengan sekor 3-0 ( 25-15, 25-17 dan 25-20)

Diharapkan kegiatan tersebut dapat  menumbuhkan potensi, mengali, mengasah kemampuan dan kreativitas ibu–ibu untuk menyalurkan bakat olahraga khususnya bola voly.