KETUA CABANG 2 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR MENGGELAR ARISAN

Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Teguh Widodo menggelar arisan rutin bulanan di sentul,Bogor Selasa,(26/09/2017)


Kegiatan diawali  dengan Pembuka'an dilanjutkan dengan sambutan Singkat Ketua Cabang 2 PG  Kormar Ny. Teguh Widodo. “saya mengucapkan terima kasih kepada para ibu-ibu Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar yang hadir di tempat ini, Sengaja arisan rutin bulan ini di tempat terbuka supaya tidak jenuh dan lebih mengenal alam sekitar, Ketua Cabang 2 PG Kormar berharap semoga keluarga kita semua selalu dalam lindungannya.” pungkasnya


Untuk memeriahkan acara di isi dengan beberapa perlomba'an, diantaranya rias wajah tanpa kaca, jalan menggunakan bakiyak, memasukkan benang ke jarum dan joget dengan balon.


Tujuan dari arisan rutin bulanan Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar ini untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi serta kerukunan keluarga Besar Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar Jkt), selain itu sebagai sarana untuk saling mengenal satu sama lain antar Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  para pengurus Ranting A,B,C Cabang 2 PG Kormar dan diakhiri dengan Foto Bersama.