JALASENASTRI CABANG 7 ADAKAN LOMBA DALAM RANGKA HUT JALASENASTRI KE-71

Dispen Kormar (Lampung). Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar memperingati HUT Jalasenastri Ke-71 dengan menggelar lomba menghias Roundtable, dan Tari Mama cica yang dilaksanakan di Bapra Mako Brigif-3 Marinir. Piabung,Lampung. Rabu (27/09/2017)


Ketua Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Ny. Atik Umar Farouq, Sebelum memberikan sambutan terlebih dahulu memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Jalasenastri yang sudah hadir meluangkan waktunya untuk memperingati HUT Jalasenastri Ke-71.


Dalam sambutannya, Ketua Jalalasenastri Cabang 7 PG Kormar menyampaikan dengan diadakannya lomba tersebut dapat menjadi pendorong atau semangat bagi anggota untuk lebih kreatif menggali potensi diri guna memajukan kesejahteraan bagi keluarga kita tercinta.


Untuk menghias Roundtable, dan Tari Mama cica diikuti oleh 5 Ranting yang ada di bawah Cabang 7 yaitu Ranting A, B, C,dan D serta Ranting E. Dalam pelaksanaan lomba tersebut untuk Ranting B dan Ranting E, dalam partisipasinya dengan mengirimkan video tari Mama cica dan foto Roundtable karena Ranting B berada di Pangkalan Berandan, Sumatera Utara dan Ranting E berada di Batam, Kep. Riau.


Diakhir acara Ketua Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar, mengumumkan  juara lomba menghias Roundtable dimenangkan oleh Ranting B, Juara kedua Ranting C, dan Juara ketiga Ranting D,untuk Juara Harapan pertama Ranting A, dan Juara Harapan kedua Ranting E. Sedangkan lomba tari Mama cica dimenangkan oleh Ranting C, Juara kedua Ranting D,dan Juara ketiga Ranting A, Juara Harapan pertama Ranting B, Juara Harapan kedua Ranting E.