PERAGAWATI JALASENASTRI PG KORMAR MERIAHKAN ACARA FASHION SHOW

Dispen Kormar (Jakarta). Perwakilan Ibu-Ibu  Pengurus Gabungan Jalasenastri  Korps Marinir (PG Kormar) dan Jalasenstri Korcab Pasmar-2 memeriahkan dalam acara” Kriyanusa Pameran Kerajinan Nusantara” dengan menampilkan Fashion Show di Jakarta Convention Center (JCC)  Senayan Jakarta Pusat. Sabtu malam, (30/10/2017)


Acara yang di helat oleh Dekranas Indonesia (Dewan Kerajinan Nusantara) dan juga sebagai panitia penyelenggara ini dalam acara Kriyanusa Pameran Kerajinan Nusantara diharapkan akan bisa meningkatkan kreatifitas para wirausaha muda untuk lebih berkembang baik di kancah Nasional maupun Internasional.


Mewakili dari segenap jajaran  Jalasenastri, Jalasenastri PG Kormar dan Korcab Pasmar-2 menampilkan  enam orang Ibu-ibu Jalasenastri dalam fashion show dengan tampilan berbusana Casual dengan motif batik dan tenun dengan warna – warna yang cerah dan elegan.


Selayaknya Peragawati Ibu-Ibu Jalasenastri ini tampil memukau dan menawan dengan segala busana yang dipamerkan di depan para tamu undangan semua, dan juga yang tak kalah hebat adalah penataan tata rias wajah yang sangat pas dan terlihat cantik di kombinasikan dengan baju yang ikonik. Adapun yang mewakili sebagai Desainner perancang busana dari Jalasenastri PG Kormar adalah NY. Oni Junianto yang kesehariannya menjabat sebagai Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 istri dari Letkol Mar. Oni Junianto Danbrigif-2 Mar.


Selain fashion show juga di gelar bazar dan stand dari seluruh Provinsi Indonesia dengan khas daerah masing-masing, Fashion Show ini juga dimeriahkan oleh Ibu-Ibu Dari Ikatan Kesejahteraan Keluarga Tentara (IKKT,) Dari Ibu-Ibu Persit TNI-AD. Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini TNI-AU dan beberapa dari Kontestan luar.


Menghadiri acar ini Ketua Dekranas Indonesia Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, Ibu Ryamizad Ryacudu, Ketua Dharma Pertiwi Ibu Gatot Nurmantyo, Ketua Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi beserta segenp Pengurus Pusat Jalasenstri, Unsur Ketua Bakor Jalasenstri Wilayah Jakarta, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono serta Waket Ny. Hasanudin beserta pengurus PG Kormar dan Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah.


Penyerahan bouqet bunga oleh Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla,  Ibu Ryamizad Ryacudu, Ibu Endah Ade supandi kepada para disinner serta foto bersama dengan para Model Peragawati dari seluruh Kesatuan para Istri Tentara ini berakhir sudah acara yang telah dilaksanakan. secara khusus pula Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono juga mengucapkan selamat kepada para Ibu-Ibu Jalasenastri PG Kormar yang telah mampu menunjukkan Performannya diatas panggung.