KETUA GABUNGAN JALASENASTRI IKUTI UPACARA DAN ZIARAH DI TMP KALIBATA

Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-72 Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono didampingi oleh Kasi Budaya Jalasenastri PG Kormar Ny. Edi Juardi bersama segenap pengurus Inti Pusat (PP) Jalasenastri yang sekaligus mendampingi Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi melaksanakan upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata (TMP) Jakarta Selatan. Rabu, (04/10/2017)


Sebelum pelaksanaan ziarah para ibu-ibu yang tergabung dalam kepengurusan Jalasenastri ini telah mengikuti upacara yang dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, para Ibu-Ibu Jalasenastri ini juga mendampingi Ketua Dharma Pertiwi Ibu Gatot Nurmantyo dalam ziarah untuk melaksanakan tabur bunga.


Dalam tabur bunga tersebut Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang didampingi para Ibu-Ibu dari seluruh Kesatuan TNI secara bersama-sama menaburkan bunga dan berdoa bersama untuk mendoakan kepada para arwah pahlawan.


Tidak ketinggalan juga Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono beserta Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah dan Kasi Budaya sejenak mengirimkan doa bersama kepada salah satu pusara pahlawan dan menaburkan bunga bentuk dari rasa hormat, haru dan bangga atas segala pengabdian dan jasanya untuk Negara Republik Indonesia  Yang Terci
nta ini.