LAPORAN KENAIKAN PANGKAT PAMA MENKAV–2 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Resimen Kavaleri -2 Marinir (Danmenkav-2 Mar) Kolonel Mar Akhiyar Maederi S.E, menerima laporan kenaikan pangkat 3 Perwira Pertama (Pama) Menkav-2 Mar di Gedung Kujang Mako Menkav-2 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak ,Jakarta Selatan. Senin, (09/10/2017)


Dalam amanatnya Danmenkav -2 Mar menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit adalah suatu kebanggaan dan sekaligus kesejahteraan yang juga merupakan nikmat dan anugrah yang diberikan oleh Allah SWT yang patut di syukuri. Kenaikan pangkat bukan suatu yang otomatis tapi semuanya dilandasi prestasi kerja loyalitas dan dedikasi yang sudah di laksanakan selama ini.


“Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini tentunya tugas dan tanggung jawab akan semangkin besar dari pangkat sebelumnya baik tanggung jawab pribadi, Keluarga dan tentunya terhadap kesatuan."  ucap Danmenkav-2 Mar


Hadir dalam dalam acara ini Wadan Menkav-2 Mar Letkol Marinir Fery Handoko, Para Pastaf Menkav-2 Mar, Dansatlak Menkav-2 Mar serta Perwira jajaran Menkav-2 Mar.