LETKOL MARINIR TEGUH PAMUJI JABATAN DANYON BEKPAL-2 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Mayor Marinir Teguh Pamuji secara resmi menjabat Komandan Batalyon Perbekalan Dan Peralatan-2 Marinir (Danyobekpal-2 Mar) mengantikan pejabat lama Letkol Marinir Edward Zaldi dalam prosesi upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir (Danmenbanpur-2 Mar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar, bertempat di lapangan Apel “Deki Nur’ifai“ Menbanpur-2 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/17).
 
Dalam sertijab tersebut Letkol Marinir Edwadr Zaldi yang sebelumnya menjabat Danyonbekpal-2 Mar akan menempati jabatan yang baru sebagai Kasubdis Pamfik Disprov Kormar  sedangkan Mayor Marinir Teguh Pamuji  sebelumnya menjabat Danseta Pusdik Banpur Kodikmar.
 
Pada amanatnya Danmenbanpur-2 Mar mengatakan, serah terima jabatan ini memiliki makna yang sangat penting dan dalam, disamping sebagai bukti berjalannya proses pembinaan personel di jajaran Menbanpur-2 Mar juga diharapkan dapat menciptakan motivasi dan semangat baru serta timbulnya ide-ide baru yang inovatif dan konstruktif sehingga dapat meningkatkan moralitas dan profesiaonal prajurit yang pada akhirnya terwujud Batalyon yang tangguh dan disegani. Dengan demikian kita akan selalu dipercaya untuk mengemban tugas apapun dari pimpinan, baik penugasan tempur maupun non tempur serta penugasan dalam negeri dan luar negeri.
 
“Jabatan Komandan Batalyon Bekpal-2 Mar merupakan jabatan strategis, yang tugas dan tanggung jawabnya tidak boleh dianggap ringan. Kehadiran komandan baru diharapkan dapat membawa semangat baru dalam Satuan dan akan berpengaruh posistif terhadap peningkatan kualitas kinerja prajurit,” tegas Danmenbanpur-2 Mar.
 
Hadir dalam Sertijab tersebut Pasops Menbanpur-2 Mar Letkol Marinir Witarsa, Para  Perwira Staf Menbanpur-2 Mar, Para Dansatlak Menbanpur-2 Mar serta  tamu undangan lainnya.