JALASENASTRI YONMARHANLAN VIII BITUNG KUNJUNGI WARAKAWURI

Dispen Kormar (Bitung). Ketua Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Yonmarhanlan VIII Bitung) Ny. Arip Supriyadi melaksanakan kunjungan ke warakawuri di Bitung, Sulawesi Utara. Selasa (07/11/2017).


Kegiatan yang diikuti Kapten Marinir David Senewe dan Pengurus Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar-1 tersebut mengunjungi warakawuri Ny. Obaja Ponto di Komplek Pasar Sagrat kecamatan Matuari, Bitung.


Usai mengunjungi warakawuri, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi putra dari Kopda Mar Andi Pramanto (berkebutuhan khusus) di komplek TNI AL Aru 2 Bitung.


Ketua Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar-1 Ny. Arip Supriyadi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mengecek secara langsung kehidupan sosial sekaligus mempererat tali silaturahmi antara prajurit dan Jalasenastri dengan Warakawuri di jajaran Yonmarhanlan VIII Bitung. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota keluarga besar Yonmarhanlan VIII Bitung yang memiliki kebutuhan khusus.


Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Jalasenastri Yonmarhanlan VIII Biitung itu menyerahkan bantuan sosial, bingkisan dan tali asih kepada Warakawuri Ny. Obaja Ponto dan Ny. Andi Pramanto. Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama.