PRAJURIT YONIF-1 MARINIR LAKSANAKAN APEL ORGANIK

Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Batalyon Infanteri-1 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono yang diwakili oleh Pasiops Mayor Marinir Fernando S Lumi memimpin apel organik Batalyon Infanteri-1 Marinir di lapangan apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Kamis (09/11/2017).
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan prajurit maupun kendaraan yang dimiliki Batalyon Infanteri-1 Marinir.
 
Usai apel, kegiatan dilanjutkan Hanmars dengan menempuh jarak kurang lebih 7 km, start dari lapangan apel keluar Kesatrian R. Suhadi menuju ke Jl. Ketajen, Jl. Wedi, Jl. Garuda (Pasar Betro), Jl. Juanda dan finish di lapangan apel.
 
Komandan Batalyon Infanteri-1 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono mengatakan, kegiatan hanmars dilaksanakan dalam rangka memelihara dan mengasah naluri tempur prajurit Batalyon Infanteri-1 Marinir dengan harapan setiap prajurit memiliki mental dan kemampuan fisik yang lebih prima sehingga mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat disertai dedikasi dan motivasi yang tinggi.