PRAJURIT YONMARHANLAN VI MAKASSAR IKUTI UPACARA HUT KE 72 BRIMOB

Dispen Kormar (Makassar). Prajurit Marinir Yonmarhanlan VI Makassar mengikuti upacara HUT Brimob Ke 72 tahun 2017 di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa, (14/11/2017).


Peringatan HUT Ke 72 Brimob dengan tema " Dengan semangat sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter untuk meraih Kepercayaan Masyarakat" tersebut selain diikuti prajurit Yonmarhanlan VI Makassar, juga diikuti Propam Polda Sulsel, Sabhara Polda Sulsel,  Brimob Polda Sulsel, prajurit TNI AD,TNI AL dan TNI AU.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Sulsel Drs Muktiono dan Komandan Upacara Danyon A Pelopor Sat Brimobda Sulsel AKBP Katik Kusmantoro,S.Ik.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Tari Molulo dan beladiri Karate yang dilakukan gabungan prajurit TNI dan Polri.


Hadir dalam upacara tersebut Gubernur Sulsel Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si.,MH., Pangkoops 2 Marsda TNI Yadi Indrayadi, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, Walikota Makassar Ir.Ramadhan Pomanto, Jajaran Kapolres Se Sulsel dan Komandan Yonmarhanlan VI yang diwakili Pasiops Mayor Marinir Masykur.