LOMBA ROUND TABLE DAN TOILET RIES PG KORMAR

Dispen Kormar (Jakarta). Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (PG Kormar) dan segenap Cabang Jalasenastri dibawah PG Kormar dan Korcab melaksanakan  Lomba Round Table & Toilet Ries untuk memeriahkan HUT ke 72 Korps Marinir di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Pasmar-2, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan. Jumat, (17/11/2017).


Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono dalam sambutannya mengatakan “ Kegiatan lomba ini diadakan dengan maksud dapat meningkatkan kreatifitas dari anggota Jalasenastri Korps Marinir sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi, memperkuat dan mempererat rasa kekeluargaan.


Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada, Ibu Djunaidi Djahri, Ibu Bambang Sutrisno, dan Ibu Suhartono dimana ibu sudi untuk menjadi tim  juri penilai dalam acara lomba Round Table & Toilet Ries pada hari ini, tak lupa juga kepada panitia penyelenggara. Dan kepada para peserta selamat berlomba, semangat dan tetap kompak, tuturnya mengakhiri sambutan. 


Lomba Round Table & Toilet Ries ini dimulai setelah ada aba-aba waktu dari tim juri, perlombaan  diikuti sebanyak 17 tim dari tiap-tiap lomba, lomba dilaksanakan secara ketat dan terawasi oleh tim juri, adapun point yang dinilai adalah tentang penyiapan barang maupun bahan, kerapian, ketepatan waktu dengan waktu yang diberikan yaitu 1 jam, kebersihan dan yang paling penting adalah komposisi di setiap tema lomba tersebut.


Rentang waktu 1 jam selesei Tim juri mengumumkan para juara-juara dari Lomba Round Table & Toilet Ries, dari Lomba Round Table juara harapan 3 diraih oleh peserta nomer 4 dari Cabang 4 PG Kormar (Denjaka), Juara harapan 2 peserta nomer 14 dari cabang 5 Korcab Pasmar-2, (Artileri-2), juara harapan 1 diraih peserta nomer 10 cabang 2 PG Kormar (Lanmar JKT), sementara juara 3 diraih peserta nomer 5 cabang 1 Korcab Pasmar-1 (Kavaleri-1 Surabaya), juara 2 diraih nomer peserta 16 Cabang 2 Korcab Pasmar-2 (Brigif-2 Mar), dan untuk juara 1 (Juara Umum) lomba Round Table dimenangkan oleh peserta dengan nomer 1 Cabang 1 Korcab Pasmar-2 (Mako Pasmar-2).


Lomba Toilet Ries berurutan dari juara harapan 3 diraih peserta nomer 7 cabang 4 PG Kormar (Denjaka), juara harapan 2 peserta nomer 4 cabang 3 Korcab Pasmar-1 (Menbanpur-1 Surabaya), juara harapan 1 peserta nomer 13 Cabang 2 Korcab Pasmar-2 (Brigif-2 Mar), untuk juara 3 diraih peserta nomer 15 cabang 5 Korcab Pasmar-1 (Menkav -1 Surabaya), juara 2 diraih peserta nomer 16 cabang 1 Korcab Pasmar-1 (Mako Pasmar), dan untuk Juara 1 (juara umum) lomba Toilet Ries diraih dengan nomer peserta 17 dari cabang 5 Korcab Pasmar-2  (Artileri-2).


Acara ini ditutup denga foto bersama oleh Ketua Gabungan Jalasenatri Korps Marinir Ny. Bambang Suswantono bersama Tim Juri, pengurus PG kormar, dan seluruh Ibu-Ibu Jalasenastri pemenang Lomba, hadir dalam acara ini Wakil ketua Gabungan Jalasenastri korps Marinir Ny. Hasanudin, Ketua korcab Pasmar-1 Ny Lukman, Ketua Korcab pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah, dan seluruh para Ketua Cabang jajaran di bawah PG Kormar.