DANYONKOMLEK-1 MAR TATAP MUKA DENGAN JALASENASTRI RANTING E CABANG 3 KORCAB PASMAR-1

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika-1 Marinir (Danyonkomlek-1 Mar) Letkol Marinir M. Nur Rohman, S.E., M.Tr.Hanla selaku Pembina Jalasenastri Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 bersama Ketua Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Jalasenastri Gabungan Korps Marinir Ny. M. Nur Rohman melakukan tatap muka dengan Jalasenastri Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1, di Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Rabu (29/11/2017).


Dalam sambutannya, Danyonkomlek-1 Mar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jalasenastri Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 karena tanpa dukungan dan peran serta Ibu ibu sekalian, para prajurit Yonkomlek-1 Mar tidak akan bisa bertugas dengan baik.


“Kamiselaku Komandan Batalyon Komlek-1 Marinir dan Ketua Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 menyampaikan pamit dan mohon diri karena tidak lama lagi, kalau tidak ada perubahan kami akan mengakhiri tugas di Yonkomlek-1 Mar dan akan menempati jabatan baru, tapi tetap di jajaran Menbanpur-1 Mar”,ucapnya.


“Kepada seluruh Jalasenastri Ranting E yang telah mendukung prajurit Yonkomlek-1 Mar dalam melaksanakan tugas selalu berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apapun sehinga dapat meraih kesuksesan sesuai yang diharapkan pimpinan. hal ini tidak terlepas dari peranan ibu-ibuRanting E yang telah memberikan support kepada suaminya untuk melaksanakan tugas Negara”,tegasnya


Pada kesempatan ini juga, Danyonkomlek-1 Mar menyampaikan pesan sebelum mengakhiri sambutannya yaitu jalin komunikasi yang baik dengan keluarga besar Yonkomlek-1 Mar walaupun kami nantinya sudah tidak berdinas lagi di Batalyon Komlek-1 Mar dan ciptakan suasana bahagia dengan keluarga baik di Satuan, bahagia di rumah dan bahagia di daerah operasi dengan cara berkomunikasi yang baik, jujur dan terbuka”,pungkasnya.


Diakhir acara Danyonkomlek-1 Mar menyempatkan waktu untuk berinteraksi langsung dengan Jalasenastri Ranting E dengan cara tanya jawab dan pemberian souvenir sehingga dalam acara tersebut terkesan sederhana dan bernuansa kekeluargaan.


Turut hadir pada acara tersebut seluruh pengurus Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Jalasenastri Gabungan Korps Marinir serta Perwira Pembina harian Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Jalasenastri Gabungan Korps Marinir Letda Mar Nugroho Djoyo yang jabatan sehari-harinya sebagai Palakhar Pasipers Yonkomlek-1 Mar.