UPACARA PENUTUPAN PEMBEKALAN PERWIRA DAN TAMTAMA REMAJA BRIGIF-3 MAR

Dispen Kormar (Lampung). Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir (Danbrigif-3 Mar) Kolonel Marinir Umar Farouq secara resmi menutup pekan pembekalan Perwira Remaja angkatan LXII dan tamtama remaja angkatan XXXVI gelombang 2 Brigif-3 Mar dilapangan apel Brigif-3 Mar Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Senin, (04/12/2017).


Dalam amanat Danbrigif-3 Mar “kalian telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan pembekalan dengan serius, antusias dan berupaya keras mengaplikasikan semua kemampuan untuk mendinamisasikan segala materi yang diberikan oleh para pembina secara optimal, yang secara beruntun mulai dari acara pembukaan, ceramah pembekalan dan tanya jawab serta pembinaan phisik dilapangan. Pembekalan ini hendak juga dapat dijadikan sebagai bahan masukan guna diimplementasikan secara nyata dalam upaya meningkatkan profesionalisme, fungsi dan peran anggota dalam mengemban misi kesatuan kedepan sebagai bagian dari kelompok satuan, kompi dan seterusnya sampai dengan tingkat Korps Marinir yang besar, profesional dan dicintai rakyat”. 


Danbrigif-3 Mar juga berharap para Perwira dan Tamtama remaja Brigif-3 Mar dapat terus mengemban inovasi atau mengexplorasi kemampuan masing-masing individu secara maksimal dalam melaksanakan tugas kedepan agar keberhasilan yang kita dambakan senantiasa dapat terwujud yang selanjutnya akan dapat menjadi pemicu motivasi kita semua untuk bekerja dan berlatih lebih keras lagi, saya berharap agar yang kalian peroleh dalam pekan pembekalan ini dapat menjadi bekal awal dalam memasuki kesatuan. 


Disela upacara Danrigif-3 Mar melepaskan tanda pita kepada perwakilan pelatih dan tamtama remaja Brigif-3 Mar sebagai tanda pembekalan telah selesai.


Turut hadir dalam upacara penutupan pembekalan Perwira dan Tamtama remaja tersebut Wadan Brigif-3 Mar Letkol Mar Sulistyo Tri Yuliarto, Perwira Staf Brigif-3 Mar, para Dansatlak di jajaran Brigif-3 Mar, serta prajurit Brigif-3 Mar.