JALASENASTRI RANTING A CABANG 7 YONIF-7 MARINIR GELAR ARISAN RUTIN

Dispen Kormar (Lampung). Untuk tetap menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota Jalasenastri Ranting A Yonif-7 Marinir, mengadakan arisan rutin yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Yonif-7 Marinir, Desa Ketapang, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (05/12/2017).

Arisan rutin yang dihadiri Komandan Yonif-7 Marinir Letkol Marinir Profs Dhegratmen SA, M.Tr Hanla, M.Tr Han, diawali dengan kegiatan olahraga bersama senam aerobik yang diikuti oleh Ketua Ranting A Ny. Profs Dhegratmen dan segenap pengurus serta anggota jalasenastri di lapangan Mako Yonif-7 Marinir.

Dalam sambutannya Komandan Yonif-7 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Ibu-ibu Jalasenastri Yonif-7 Marinir yang telah hadir pada pertemuan arisan rutin ini.

“Pada kesempatan ini menjelang akhir masa jabatan saya, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini dan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan di hati Ibu-ibu sekalian,” Ucapnya.

Saya berpesan agar pertemuan arisan rutin ini kita jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Jalasenastri Ranting A Cabang 7 serta sebagai sarana penyegaran organisasi dan evaluasi untuk semua kegiatan yang telah dilaksanakan, tambah Letkol Marinir Profs Dhegratmen.

Pada kesempatan yang sama Ketua Ranting A Cabang 7 Jalasenastri Ny. Profs Dhegratmen juga menyampaikan ucapan terimakasih karena arisan rutin selama ini dapat berjalan dengan baik dan berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Yonif-7 Marinir agar selalu kompak dan harmonis baik kepada masyarakat lingkungan disekitar tempat tinggal maupun dengan keluarga besar Yonif-7 Marinir.

Di akhir acara diadakan makan bersama dengan menggunakan alas daun pisang yang menandakan rasa kebersamaan dan kekompakan untuk kemajuan Batalyon Infanteri-7 Marinir.