SERAH TERIMA JABATAN KETUA RANTING E CABANG 5 PG KORMAR

Dispen Kormar (Surabaya). Bertempat di ruang rapat (Pusat Latihan Pasukan Pendarat) Puslat Pasrat berlangsung serah terima jabatan Ketua Ranting E PG Kormar dari Ny. Arif P Purwoko kepada Ny.Supriayadi, Gunung Sari, Surabaya, Rabu (06/12/2017).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua cabang 5 PG Kormar Ny.Wurjanto, Pabinhar Cabang 5 PG Kormar dan Pengurus, Pabinhar Ranting E dan Pengurus dan Jalasenastri Perwira Staf Kolatmar.

Dalam amanatnya Ketua Cabang 5 PG Kormar Ny. Wurjanto menyampaikan, bahwa pergantian Jabatan Ketua Ranting Cabang 5 PG Kormar seiring dengan rotasi jabatan suami. Juga sebagai proses kesinambunganan pembinaan dalam organisasi Jalasenastri yang bertujuan untuk membangun Puslatpur-5 Baluran.

Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ny.Arif atas  Dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam memimpin dan memajukan kesejateran keluarga prajurit di lingkungan  Jalasenastri Ranting E, semoga ini bisa menjadi bekal untuk penugasan yang akan datang, dengan berakhirnya penugasan ini bukan berakhir pula tali silaturohmi yang terjalin selama ini.

Dan kepada Ny. Supriyadi selamat menempati tempat dan jabatan yang baru ini adalah suatu kepercayaan yang diberikan oleh Korps Marinir dan merupakan amanat yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab, mudah-mudah bisa membawa Jalasenastri Ranting E yang lebih maju, lebih erat dalam kebersamaan dan kesejateraan prajurit dilingkungan PLP-5 Baluran tegas beliau.

Acara berlanjut dengan ramah tamah dan penyerahan cinderamata dari Ketua cabang 5 PG Kormar dan sesi foto bersama.