PENGANGKATAN DAN SERTIJAB KETUA CABANG JAJARAN KORCAB PASMAR-2

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nur Alamsyah secara resmi memimpin Pengankatan Ketua Cabang 2 (Brigif-2 Mar) dan Serah terima (Sertijab) Ketua Cabang 1 (Gabungan Denma Pasmar-2, Yontaifib-2 Mar, Yonmarhalan I, II, III, IV, XII)  dan 5 (Menart)  Korcab Pasmar-2 bertempat di ruang Prajurit Yonif-6 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (06/12/2017).
 
Dalam kesempatan tersebut Ny. Kresno Pratowo. diangkat menjadi Ketua Cabang 2 sementara itu Jabatan Ketua Cabang 1  diserah terimakan dari Ny. Kresno Pratowo kepada Ny. Nawawi dan Ketua Cabang 5 diserah terimakan dari Ny. Aris Setiawan kepada Ny. Wahyudi Sahputra.
 
Ketua korcab Pasmar-2 dalam sambutanya menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal biasa yang harus dilaksanakan sebagaimana tuntutan kebutuhan organisasi agar lebih dinamis dan maju. Saya berharap pergantian jabatan ini akan mampuh meningkatkan semangat dan motivasi serta mendorong etos kerja yang lebih baik.
 
Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Kresno Pratowo dan ibu Aris Setiawan  atas kerja keras ibu selaman ini sehingga Cabang 1 dan 5 Korcab Pasmar-2 dapat melaksanakan tugas pokoknya seiring dengan perkembangan situasi.
 
Kepada Ibu Nawawi, Ibu Kresno Pratowo dan ibu Wahyudi Saputra  saya ucapkan selamat atas pengangkatan ibu untuk mengembang amanah yang baru, dengan berbekal pengalaman yang ada saya yakin ibu mampuh menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Cabang 1,2 dan 5 Korcab Pasmar-2.
 
“ Buatlah suatu hubungan dalam aktifitas organisasi yang harmonis, akrab dan kompak saling asah, asi dan asuh” Tegasnya.
 
Hadir dalam acara ini Aspers Danpasmar-2  Letkol Marinir A. Hanifa, Pabinhar Cabang 1,2 dan 5 Korcab Pasma-2, Ketua Cabang Jajaran PG Kormar, Ketua Cabang 1 s.d 5 Korcab Pasmar-2, Pengurus Korcab Pasmar-2 serta undangan lainya.