PEMBENTUKAN RANTING “F” CABANG 1 KORCAB PASMAR-2.

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar-2  Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny Kresno Pratowo secara resmi memimpin Pembentukan Ranting F (Yonmarhanlan XII Pontianak) Cabang 1 Korcab Pasmar-2  bertempat di ruang Prajurit Yonif-6 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (06/12/2017).

Pebentukan Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar-2 di awali dengan pembacaan Surat Keputusan (Skep) Pengurus Pusat Jalasenastri Nomer Skep /46/XI/2017 Tanggal 24 November 2017 tentang Pembentukan ranting F (Yonmarhanlan XII Pontianak)  Cabang 1 Korcab Pasmar-2  yang di tanda tangani oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ade Supandi, usai pembacan Skep dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara oleh Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar-2 dan Ketua ranting F Ny. Eko Budi Prasetyo kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Dokumen dan Fandel Ranting F.

Ketua Cabang 1 dalam sambutanya menyampaikan bahwa pembetukan ranting F ini tidak saja sekedar menjadi kegiatan seremonial namun harus  ditindak lanjuti dengan kegiatan positif yang dapat memberikan nilai dan manfaat bagi anggota ranting F pada khususnya serta keluarga besar Yonmarhalan XII pada umumnya.

Hadir dalam acara ini Ketua Korcab Pasmar-2 Ny Nur Alamsyah, Aspers Danpasmar-2  Letkol Marinir A. Hanifa, Pembina Ranting F Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo, Para Ketua Cabang Korcab Pasmar-2, Para istri Asisten Danpasmar-2 serta undangan lainya.