DANMENBANPUR-2 MAR PIMPIN SERTIJAB DANYONPOM-2 MARINIR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir (Danmenbanpur-2 Mar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Polisi Militer-2 Marinir (Danyonpom-2 Mar) bertempat di Lapangan Deky Nur Rifai Menbanpur-2 Mar Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (04/01/2018).

Dalam sertijab tersebut Letkol Laut (PM) Priyo Yudono, SH. yang sebelumnya menjabat Dandenprov Pasmar-2 dilantik sebagai Danyonpom-2 Mar yang baru menggantikan Letkol Laut (PM) Fajar Hasta Kusuma, MPM yang akan berdinas di Puspomal.

Danmenbanpur-2 Mar dalam amanat mengatakan, Komandan Batalyon harus dapat menciptakan motifasi dan semangat baru serta merancang timbulnya ide-ide baru yang harus dapat lebih meningkatkan profesional katakter dan moral prajurit yang dipimpinnya. Jabatan komandan Batalyon merupakan jabatan strategis, para komandan Batalyon pendahulu telah banyak upaya-upaya untuk lebih memantapkan Satuanya dan menghasilkan berbagai peningkatan positif.

Pada kesempatan yang baik ini atas nama pribadi dan seluruh jajaran Menbanpur-2 Marinir saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (PM) Fajar Hasta Kusuma, MPM., atas dedikasi dan loyalitas dan pengabdianya selama ini.

Demikian juga saya sampaikan ucapan terimaksih kepada Ny. Fajar Hasta Kusuma atas waktu, tenaga dan pikiran yang ikhlas dalam memimpin Jalasenastri dirantingnya serta dukunganya selama ini, sehingga Letkol Laut (PM) Fajar Hasta Kusuma, MPM., dapat menjalankan tugas sebagai Komandan Batalyon dengan baik.

Kepada Letkol Laut (PM) Priyo Yudono, SH. saya atas nama pribadi dan seluruh warga Menbanpur-2 Mar mengucapkan selamat datang dan bertugas di jajaran Menbanpur-2 Mar.

Hadir dalam acara ini Dandenprov Pasmar-2 Letkol Laut (PM) Julkiply Pane, Wadan Menbanpur-2 Mar Letkol Marinir Witarsa, para Dansatlak Menbanpur-2 Mar serta undangan lainnya.