JALASENASTRI PUSLATSUS AWALI TAHUN 2018 DENGAN SILATURAHMI DAN ARISAN RUTIN

Dispen Kormar (Pasuruan). Mengawali tahun 2018 Ranting C Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengadakan Silaturahmi sekaligus arisan rutin di Mako Pusat Latihan Khusus (Puslatsus)  Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Jl Embong Miring No1 Grati Pasuruan, Selasa (09/01/2018).
 
Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Hymne Jalasenastri, kemudian sambutan Ketua Ranting C Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny Ferdy Takaendengan dan di akhiri do’a serta pemberian doorprize.
 
Dalam sambutan Ketua Ranting C Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wadah untuk saling mempererat rasa kekeluargaan dan silaturahmi anggota Jalasenastri, selain itu kegiatan ini merupakan media untuk menyampaikan informasi yang sangat bermanfaat.
 
Lebih lanjut Ny Ferdy Takaendengan menekankan kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 5 untuk senantiasa menjaga keharmonisan dalam berumah tangga selain itu menjaga etika dalam berhubungan dengan sesama anggota Jalasenastri.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Ketua Ny. Pujo Setiono, Kasi Organisasi Ny.Triyono, Kasi Sosial Ny Ngatimin, Kasi Ekonomi Ny Jati Nursilo, Kasi Budaya Ny Rifa’I beserta seluruh Pengurus Ranting C Cabang 5 Gabungan Korps Marinir.