DANBRIGIF-2 MAR MENGGELAR ACARA DOA BERSAMA

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) Kolonel Marinir Kresno Pratowo, bersama segenap prajurit Brigif-2 Mar dan anak Yatim Yayasan panti asuhan Yos Sudarso melaksanakan Yasinan dan doa bersama, bertempat di Masjid Al Ihklas Pasmar -2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/01/2018).
 
Dalam sambutannya Komandan Brigir-2 Mar mengatakan bahwa sebagai hamba Tuhan Yang Maha Kuasa kita wajib memanjatkan doa di saat mengawali dan menghadapi setiap tugas ke depan yang akan  kita emban, agar selalu diberikan keselamatan serta mendapatkan Ridho-Nya.
 
"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendoakan rekan kita yang sedang melaksanakan penugasan serta  latihan parsial di Tanjung Pasir maupun untuk menunjang kegiatan kedepan  yang akan melaksanakan latihan di Tanjung Balai  Karimun Riau. Supaya Tuhan YME senantiasa memberikan kelancaran dan kesuksesan serta dijauhkan dari segala musibah” Tegasnya.
 
Usai sambutan Danbrigif-2 Mar dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, doa bersama yang dipimpin oleh ustad Riyanto dan acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim Yayasan Panti Asuhan Yos Sudarso Cilandak.
 
Hadir dalam acara tersebut  Wadan Brigif-2 Mar Letkol Marinir Anggorojati, Pasops Brigif-2 Mar Letkol Marinir Irwanto,M.Tr.Hanla, Para Dansatlak serta Perwira Brigif-2 Mar.