ASINTEL DANPASMAR-1 OLAHRAGA BERSAMA COMMUNITY INTELIJEN PASMAR-1

Dispen Kormar (Surabaya). Asintel Danpasmar-1 Letkol Marinir Ena Sulaksana, S.E melaksanakan olah raga bersama Community Intelijen Pasmar-1, di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jumat (12/01/2018).
 
Kegiatan yang dihadiri, Dandenintel Pasmar-1 Letkol Marinir Guntur Almasyih, S.H., M.Tr.Hanla, Pabandya Lidmar Sintel Pasmar-1, para Pasintel dan Pasi-1 dijajaran Pasmar-1.
 
Tujuan diadakannya olah raga bersama ini adalah untuk memperat tali silaturahmi dan menyamakan persepsi dijajaran Intelijen Pasmar-1 untuk menekan angka pelanggaran dalam menghadapi tugas-tugas yang akan datang.
 
Pada kesempatan tersebut Asintel Danpasmar-1, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira dan seluruh anggota Intelijen jajaran Pasmar-1 yang telah hadir dalam acara ini.
 
“Semoga Kegiatan ini dapat menjalin kebersamaan antar anggota intelijen sehingga dapat mendukung tugas pokok,” ujarnya.
 
Usai sambutan, dilanjutkan dengan melaksanakan senam peregangan di depan kantor Staf Intelijen Menbanpur-1 Mar, kemudian dilanjutkan jogging dengan jarak tempuh 10 Km melintasi jogging track keliling Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra dan kembali lagi di depan kantor Staf Intelijen Menbanpur-1 Mar.