KETUA JALASENASTRI YONMARHANLAN VI MAKASSAR HADIRI SOSIALISASI MUNAS DHARMA PERTIWI

Dispen Kormar (Makassar). Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-1 Ny. Imron Safei beserta pengurus dan anggota menghadiri kegiatan Sosialisasi Musyawarah Nasional XIII Dharma Pertiwi dan Musyawarah Pusat IX Jalasenastri tahun 2018 di gedung Salemo SMU Hangtuah Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu (14/02/2018).
 
Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Yusup beserta pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab VI.
 
Dalam arahannya Ketua Korcab VI Ny. Yusup  menyampaikan bahwa sebagai anggota Jalasenastri untuk selalu menjaga kerhomatan diri, keluarga dan organisasi sesuai dengan norma-norma agama dan adat istiadat. Selain itu, sebagai istri prajurit TNI, agar menjalankan fungsi dan peran sebagai ibu rumah tangga, istri maupun Jalasenastri secara proposional.
 
Dalam beberapa bulan kedepan, lanjutnya,  akan dilaksanakan Pilkada serentak, sebagai anggota Jalasenastri yang mempunyai hak untuk memilih agar mengedepankan netralitas TNI.
 
Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan peragaan penggunaan seragam Jalasenastri yang sesuai dengan aturan yang berlaku.
 
Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-1 Ny. Imron Safei mengatakan, kegiatan tersebut disamping sebagai sarana silahturahmi sesama istri prajurit TNI AL yang berada di Makassar juga sebagai wahana untuk bertukar informasi, pikiran baik mengenai hal organisasi maupun masalah-masalah dalam kehidulan sehari hari sebagai anggota Jalasenastri.