DANBRIGIF-2 MAR TATAP MUKA DENGAN ANGGOTA JALASENASTRI

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) Kolonel Marinir Kresno Pratowo  didampingi Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Ny. Kresno Pratowo  melaksanakan tatap muka dengan anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar-2 bertempat di ruang rekreasi Yonif-2 Mar Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (07/03/2018).

 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Danbrigif-2 Mar. Dalam arahannya Komandan menyampaikan bahwa disini saya akan mengimplementasikan jiwa kesatria, religius dan setia kepada anggota Jalasenastri khususnya Cabang 2 Korcab Pasmar-2.

 

"Saya berharap kepada seluruh anggota Jalasenastri agar berani menyampaikan, mempertimbangan serta mengingatkan kepada suami jika melakukan sesuatu yang menyimpang dari prosedur TNI AL, harus setia kepada suami dan selalu  mendampingi suami dengan rasa syukur serta hidup sederhana karena kunci kesuksesan seorang suami adalah adanya peran istri yang baik dibelakangnya" tegas orang nomor satu di Brigif-2 Mar.

 

Usai sambutan, acara dilanjutkan  dengan demo masak dan ramah tamah.

 

Hadir dalam acara tersebut  Danyonif-2 Mar Letkol Mar Bambang Dillianto, M.Tr.Hanla., Danyonif-4 Mar Letkol Mar Didik Iwan.S, S.E, Tr.Hanla., Pabinhar Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Kapten Marinir Budi Santoso, Para ketua Ranting serta pengurus tiap-tiap Ranting Cabang 2 Korcab Pasmar-2