JALASENASTRI RANTING C CABANG 2 KORCAB PASMAR-2 ADAKAN PERTEMUAN RUTIN

Dispen Kormar (Jakarta). Segenap Ibu Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-2 (Yonif-4 Marinir) melaksanakan arisan rutin yang diselengarakan tiap satu bulan sekali di Ruang Prajurit Edwin Masrul Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (07/03/2018).

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Ny. Didik Iwan Supriyanto menyampaikan dalam amanatnya untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menjalakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Jalankan fungsi dan peran baik sebagai ibu rumah tangga / istri Prajurit. Berpenampilan yang baik. Gunakan media sosial secara bijaksana dan bertanggung jawab dengan tidak menampilakan foto-foto yang terkesan bermewah-mewahan.

 

Sebelum mengakhiri amanat ini tidak lupa saya ucapan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu yang telah menyempatkan diri hadir pada acara ini, semoga dengan adanya pertemuan tersebut akan terjalin tali silaturahmi yang kuat antar ibu-ibu Jalasenatri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-2.

 

Dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-2 juga memberikan Bea Siswa kepada 11 anak yang Beprestasi.

 

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua Ny. Bonifacius Andiwisata, Kasi Organisasi Ny. Bambang Pramusinto, Kasi Budaya Ny. Jeffry Fibriansyah, Kasi Ekonomi Ny. Bambang Tri N.S, Kasi Sosial Ny. Ikvan Aryono, serta ibu-ibu pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-2