RESIMEN BANTUAN TEMPUR-2 MARINIR GELAR OLAH RAGA BERSAMA

Dispen Kormar (Jakarta). Segenap prajurit Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir (Menbanpur-2 Mar) mengikuti kegiatan olahraga bersama bertempat di Markas Komando (Mako) Menbanpur-2 Mar Kesatrian  Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (13/02/2018).

 

Wadan Menbanpur-2 Mar Letkol Marinir Witarsa mewakili Danmenbanpur-2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar menyampaikan bahwa,  kegiatan ini selain untuk membina fisik setiap prajurit juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa solidaritas antar prajurit Menbanpur-2 Mar yang diharapkan nantinya setiap prajurit dapat saling bekerja sama dan saling membantu di medan latihan maupun di medan tugas, karena tugas dari setiap Satlak Menbanpur-2 Mar pasti saling  berkaitan satu sama lain.

Selanjutnya Wadan Menbanpur-2 Mar juga berterima kasih kepada seluruh Prajurit Menbanpur-2 Mar baik yang terlibat sebagai pundukung maupun atlet renang dan dayung selat sunda atas kinerja setiap personel yang membuat acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

 

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam peregangan kemudian dilanjutkan dengan lari keliling Kesatrian Marinir Hartono Cilandak.

 

Usai melaksanakan lari kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan futsal antar Satlak di jajaran Menbanpur-2 Mar di lapangan futsal Pasmar-2 Praka Mar Anumerta Deki Nurifai.

Pada lomba ini Yonpom-2 Mar keluar sebagai juara Futsal antar Satlak Menbanpur-2 Mar. Kegiatan diakhiri dengan pemberiah hadiah kepada pemenang pertandingan futsal.

Hadir dalam acara tersebut Para  Perwira Staf Menbanpur-2 Mar, Para Dansatlak Menbanpur-2 Mar serta seluruh prajurit Menbanpur-2 Mar