DANLANMAR JAKARTA PIMPIN SERTIJAB PASOPS SERTA KAPRIM

Dispen Kormar (Jakarta).  Komandan Pangkalan Marinir ( Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Suwandi S.AP, memimpin upacara serah terima jabatan Perwira Staf Operasi (Pasops), Kepala Primer Koperasi (Kaprimkop) Lanmar Jakarta di ruang Rapat Mako Lanmar Jakarta, Rabu (28/03/2018).


Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Wadan Lanmar Jkt Letkol Mar Marsono S.AP, Paspers Lanmar Jakarta Letkol Mar Munsib Abror, Paslog Lanmar Jakarta Letkol Mar Irfan Kodu, Pasintel Lanmar Jakarta Mayor Mar Herry, para Dansatlak jajaran Lanmar Jakarta.


Jabatan Pasops Lanmar Jakarta yang sebelumnya dipegang Oleh Letkol Mar Gugun SR diserah terimakan kepada Mayor Mar Doni Ivan. M. Tr Hanla, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kasiopslat Lanmar Jakarta serta jabatan Kaprimkop  yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Mar Kundori yang selanjutnya diserah terimakan kepada Mayor Mar Sugiarto yang sebelumnya menjabat Kasi UDK Kompi Markas Lanmar Jakarta.


Dalam sambutan Danlanmar Jakarta menyampaikan dalam serah terima jabatan hal biasa dalam suatu organisasi dan merupakan suatu pembinaan personil dengan harapan bahwa perwira tersebut dapat berkembang di tempat yang baru. Di samping itu pula dengan pergantian jabatan dapat meningkatkan kemampuan organisasi dalam pelaksanaan tugas.

Sejak tanggal 18 april 2015 Letkol Mar Gugun SR telah mengemban kepercayaan dan amanah untuk memimpin staf operasi pangkalan marinir jakarta. Selama melaksanakan tugas dan pengabdian didalam hal pembinaan kekuatan, kemampuan operasi,latihan serta kesiapan fasilitas latihan bagi satuan (unsur korps marinir maupun non korps marinir) di wilayah Pangkalan Korps Marinir Jakarta beliau membuktikan kepemimpinan yang baik, kemampuan managerial yang bagus.


“Saya atas nama Danlanmar Jakarta mengucapkan bayak terima kasih kepada Letkol Mar Gugun SR atas pengabdian saudara di Lanmar Jakarta, dan selamat kepada Mayor Mar Doni Ivan saya ucapkan selamat bertugas, dan kepada Kaprim Koperasi Lanmar Jakarta Mayor Mar sugiarto, jaga selalu kepercayaan yang telah diberikan, kembangkan inovasi-inovasi yang ingin anda buat,serta jaga dan pertahankan terus semangat prajurit bakti tanpa pamrih“ ucap Danlanmar Jakarta mengakhiri amanatnya.