JABATAN WAKIL KETUA RANTING B JALASENASTRI CABANG 4 KORCAB PASMAR-1 DISERAHTERIMAKAN

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar-1 Ny. Rana Karyana memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab pasmar-1 dari Ny. Andi Nurmawan kepada Ny. Jon Gustap Kahiking di Gedung Jalasenastri Batalyon Howitzer-1 Marinir, Karangpilang, Surabaya. Jumat (13/04/2018).

 

Pada kesempatan itu juga, dilaksanakan Reorganisasi pengurus Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar-1 jabatan Kasi Kebudayaan dari Ny. Hartono kepada Ny. Suriyadi

 

Dalam sambutanya, Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar-1 mengatakan bahwa, pada hakekatnya kegiatan sertijab tersebut amatlah bernilai positif sebagai ajang pembelajaran, bertambahnya wawasan, pemahaman berorganisasi serta tumbuhnya kesadaran yang penting dengan melibatkan diri dalam organisasi selain tugas lainnya sebagai pendamping suami, hal tersebut merupakan salah satu konsekuensi sebagai istri seorang prajurit Marinir.

 

“Mengemban amanat untuk mengabdi memang bukanlah hal yang mudah, kita memang tidak ditugaskan untuk melaksanakannya seorang diri, tetapi dengan bersama-sama akan membuat kita mampu untuk menyelesaikan berbagai tanggung jawab dengan maksimal,”pungkasnya.

 

Lebih lanjut, Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar-1, menyampaikan kepada pengurus Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar-1 yang hadir, agar untuk selalu menjalin kerjasama yang baik, sehingga akan mampu menyelesaikan setiap tanggung jawab yang akan datang.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar-1 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Andi Nurmawan dan Ny. Hartono yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sebagai Wakil Ketua dan Kasi Kebudayaan Pengurus Ranting B Cabang 4 Korcab pasmar-1.

 

Kepada Ny. Jon Gustap Kahiking dan Ny. Suriyadi, Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar-1 mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di kepengurusan Ranting B Cabang 4.

 

“Jangan ragu-ragu dan bimbang untuk selalu menyumbangkan ide-idenya di lingkungan kepengurusan Ranting B,” ujarnya.

 

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar-1 kepada Ny. Andi Nurmawan dan Ny. Hartono serta sesi foto bersama.