MOMENTUM ZIARAH DI PUSARA PARA PAHLAWAN OLEH JALASENASTRI PG KORMAR

Dispen Kormar (Jakarta). Segenap Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (PG Kormar) mendampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Alike Bambang Suswantono dalam rangka Upacara Penghormatan Arwah Para Pahlawan dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata (TMPN), Jakarta Selatan, Senin (16/04/2018).

 

Tepat pukul 06.30, setibanya Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rosita Mulyono, Ketua Umum Jalasenasrtri Ny. Endah Ade Supandi beserta Ketua Umum Pia Ardya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, Upacara Penghormatan kepada Arwah  Para Pahlawan oleh Ibu-ibu dari seluruh unsur satuan istri TNI ini dimulai, yang dipimpin langsung oleh Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku Inspektur Upacara.

 

Setelah Upacara Penghormatan Arwah Para Pahlawan usai, Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini Ny Nanny Hadi Tjahjanto beserta seluruh Ibu ibu yang hadir melaksanakan Tabur Bunga di pusara para Pahlawan yang merupakan momentum untuk mendoakan para Arwah Pahlawan, demikian juga dengan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Alike Bambang Suswantono beserta segenap rombongan dari jajaran PG Kormar juga menyempatkan untuk melaksanakan Tabur Bunga di beberapa pusara pahlawan diantara nya Pahlawan Prajurit KKO Usman dan Harun.

 

Upacara Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan dan Tabur Bunga ini juga masih dalam rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke 54, Hadir dalam acara ini seluruh unsur dari Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini (Mabes TNI), Persit Kartika Candra Kirana (TNI AD), Jalasenastri (TNI AL), dan Pia Ardya Garini (TNI AU).