KOMANDAN PASMAR-2 PIMPIN UPACARA PENGUKUHAN DANDENMA PASMAR-2

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr (Han) secara resmi mengukuhkan jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma)Pasmar-2 kepada Mayor Marinir Yuyun Susanto, S.E, M.Tr (Hanla) bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Pasmar-2, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (07/05/2018).

 

Dalam amanatnya Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) menyampaikan acara pengukuhan jabatan ini memiliki makna yang sangat penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses pembinaan secara utuh dan menyeluruh.

 

Lebih lanjut Komandan Pasmar-2 memerintahkan kepada Dandenma Pasmar-2 yang baru dalam hal ini Mayor Mar Yuyun Susanto, S.E, M.Tr (Hanla) untuk lebih memberdayakan segenap potensi yang ada secara maksimal, kembangkan segala hal positif dan cari terobosan yang inovatif dan kreatif guna mewujudkan dan mencapai keberhasilan tugas pokok Denma Pasmar-2 yang semakin tidak ringan.

 

Hadir pada acara pengukuhan tersebut Wadan Pasmar-2 Kolonel Marinir Sarjito, para Asisten Danpasmar-2 dan para Dankolak/Satlak Jajaran Pasmar-2 serta undangan lainnya