DANMENKAV-1 MAR PIMPIN SERTIJAB WADAN, DANKIMA DAN PENYERAHAN JABATAN PASLOG

Dispen Kormar (Surabaya).  Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir (Menkav-1 Mar) Kolonel Marinir arif Handono S.A.P. memimpin upacara pengukuhan jabatan Wakil Komandan (Wadan) Menkav-1 Mar, Komandan Kompi Markas Menkav-1 Marinir (Dankima Menkav-1 Mar), serta penyerahan jabatan Perwira Staf Logistik (Paslog) Danmenkav-1 Mar di ruang Lobby Long Room VIP Mako Menkav-1 Mar Kesatrian Marinir Semarung Ujung Surabaya. Senin (07/05/2018).

 

Jabatan Wadan Menkav-1 Mar diserah terimakan kepada  Letkol Marinir  M.Rizal S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Pasops Menkav-2 Mar Jakarta, Jabatan Komandan Kompi Markas diserah terimakan kepada Mayor Marinir Imam Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Paopsjar Seta Pusdikkav Kodikmar dan penyerahan jabatan Paslog Danmenkav-1 Mar dari Letkol Marinir Yanuar Kusnindyo M.Tr.Hanla. yang akan menempati jabatan sebagai Komandan Sekolah Perwira Kodikmar  kepada Danmenkav-1 Mar.

 

Dalam amanatnya Danmenkav-1 Mar menyampaikan bahwa penempatan jabatan Wadan dan Dankima  Menkav-1 Mar  merupakan tuntutan yang harus terisi untuk memenuhi kebutuhan organisasi, dengan terisinya jabatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja Menkav-1 Mar dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan satuan kavaleri yang handal dan professional.

 

Lebih lanjut dalam amanatnaya, keberadaan Wadan Menkav-1 Mar merupakan bagian penting dalam organisasi demi terjamin dalam terpeliharanya, integrasi dan singkronisasi kegiatan antar satuan dijajaran Menkav-1 Mar, pegang teguh kepercayaan yang telah diberikan saya yakin anda mampu melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi kepada Menkav-1 Mar.

 

“Saya juga sampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Letkol Marinir Yanuar Kusnindyo M.Tr.Hanla., atas segala pengabdian, loyalitas dan dedikasinya selama menjabat sebagai Paslog Danmenkav-1 Mar, selamat menempati jabatan baru sebagai Komandan Sekolah Perwira, saya yakin anda akan mampu beradaptasi dan senantiasa membawa nama baik satuan Menkav-1 Mar ditempat yang baru nantinya” tegas Danmenkav-1 Mar mengakhiri amanatnya.

 

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Komandan Menkav-1 Mar dan foto bersama dengan seluruh peserta upacara.