JALASENASTRI CABANG 2 GABUNGAN KORPS MARINIR KUNJUNGAN KE CENTER BATIK KOMAR

Dispen Kormar (Jakarta). segenap Pengurus Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir, Lanmar Jakarta melaksanakan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat Senin (07/05/2018).

 

Kunjungan kerja  dipimpin langsung oleh Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir  Ny.Suwandi, diantaranya mengunjungi Batik Komar, F.O Gani   dan dusun bambu.

 

Yang menarik pada kunjungan dimasing-masing tempat seperti di batik komar dimana kita dapat melihat secara langsung proses produksi pembuatan kain batik sampai pada proses pembatikan  siap untuk didistribusikan.

 

Sedangkan untuk dusun bambu kita dapat melihat hasil karya yang sangat manakjubkan dari kerajinan tangan yang dibuat serta pemandangan alam,  Daerah ini menjadi destinasi wisata baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

 

Dari ke tiga tempat kunjungan kerja tersebut dapat diambil hikmahnya bahwa hasil karya anak bangsa harus lebih baik dari karya dari Negara lain. Hal ini ditandai dengan produksi batik komar yang sudah merambah sampai keluar negri. Kita berharap putra-putri kita kedepan dapat memberikan karya terbaik yang dapat membanggakan untuk keluarga,  satuan, bangsa dan Negara.

 

Hadir pada kunjungan kerja tersebut Pabinhar Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Kapten Laut (KH) Aji KN, anggota Intelijen, kesehatan dan anggota Provos Lanmar Jakarta.