JALASENASRI RANTING C CABANG 1 KORCAB PASMAR 2 LAKSANAKAN PERTEMUAN RUTIN

Dispen Kormar (Tanjung Pinang). Ketua Ranting C Cabang I Jalasenastri Korcab Pasmar 2 Ny. Lydia Yudo Herdyanto beserta Pengurus gelar pertemuan rutin dengan mengadakan perlombaan Adzan dan Hafalan surat-surat pendek Alquran dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan di Ruang Mako Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang. Selasa (08/05/2018).

 

Lomba Adzan dan hafalan surat-surat pendek Alquran yang diikuti oleh seluruh putra putri prajurit Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang, pesertanya 30 setingkat Tk dan SD sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut diawali dengan registrasi.

 

Dalam perlombaan  tersebut bertindak sebagai juri Pelda Marinir Faisal Riantio, Kopda Marinir Imam safi’i dan Prada Marinir Rudiansyah, pada  perlombaan Adzan dan Hafalan surat-surat pendek Alquran  Kategori penilaian dari adab dan penampilan anak serta kefasehan dan hafalan.

 

Peserta yang tidak dapat kategori juara akan di berikan bingkisan yang berisi alat tulis dan yang  juara 1,2,3 mendapatkan seperangkat alat sekolah berupa ransel dan alat tulis, pelaksanaan lomba juga terlihat anak-anak sangat bergemberia dan saling  menampilkan bakat dan kemampuan yang terbaik sehingga juri sulit untuk menentukan juara. 

 

Dari hasil perlombaan juara dalam  kategori lomba Adzan, Juara I diraih oleh Alman Basid, juara II di raih oleh HIBBAN dan juara III di raih oleh Akmal dan kategori lomba hafalan surat-surat pendek. Juara 1 di raih oleh Nadira, juara II di raih oleh Khoirunnisa dan juara III di raih oleh syifa yang merupakan anak-anak dari prajurit anggota Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang.

 

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 merangkap Kasi Sosial Ny. Rininta Wira Dharma Lumban Gaol, Kasi Organisasi Ny.Susan Maman Dicky Firmansyah, Bendahara merangkap Kasi Budaya Ny. Dyah Saul Jamlaay, Sekertaris Ny. Ima Farid Yontu, Kasi Ekonomi Ny. Melati Teuku Ardinsyah serta para Ur pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2.

 

Usai kegiatan lomba di lanjutkan dengan pemberian hadiah di mako Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang dari  Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Ny Lydia Yudo Herdyanto dan foto bersama juara, dan dilanjutkan dengan kegiatan pertemuan  rutin ibu-ibu jalasnastri sekaligus sambutan perpisahan Bendahara merangkap Kasi Budaya Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Ny. Dyah Saul Jamlaay dan  di akhiri dengan doa.